Selasa, 09 April 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Pep, Bagaimana Kalau City Ternyata Cuma Dapat Satu Piala?


KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Manchester City berpotensi meraih empat gelar musim ini. Merendah, Josep Guardiola mengaku tetap akan puas seandainya tak ada trofi tambahan dimenangi.

City sudah mengangkat Piala Liga Inggris Februari lalu. Mereka kini berpeluang mendapat trofi kedua usai memastikan lolos ke final Piala FA.

Di Liga Inggris, kans menjadi juara juga terbuka sangat lebar, pun di Liga Champions di mana mereka sudah sampai babak 8 besar. Banyak yang memprediksi Guardiola bisa membuat sejarah dengan meraih empat trofi.

Namun, apapun hasil yang didapati City pada akhir musim nanti, Guardiola sudah sangat puas dengan timnya. Baginya City sudah sukses.

"Kami sudah sukses. Ini adalah musim luar biasa buat kami. Saya tahu kami akan dinilai dari titel yang dimenangi, tapi sekalipun kami hanya mengakhiri ini dengan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) dan orang berkata itu adalah bencana, musim ini sudah sangat istimewa," kata Guardiola dilansir Sportskeeda.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya sangat bangga dan kami ingin melanjutkannya karena bermain selalu menyenangkan. Itu (Quadruple) nyaris mustahil. Kami hanya terus melaju, mencoba bertahan, dan kita lihat bagaimana selanjutnya. Masalahnya adalah di laga selanjutnya," tambah dia.

City akan menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions tengah pekan ini. Ia sadar laga nanti akan sangat panas. Apalagi leg pertama dimainkan di stadion baru Spurs.

"Percayalah, saya tak fokus memenangi segalanya. Ini tentang berada di sana dan menyiapkan segala sesuatu untuk laga di depan mata, di stadion luar biasa yang dibangun Daniel Levy. Itu saja dan kita tunggu bagaimana hasilnya," tuturnya.

"Pada momen ketika kami kalah, saya akan berkata kepada para pemain bahwa mereka adalah para pahlawan atas hal luar biasa yang sudah dilakukan sejauh ini," lanjut mantan pelatih Barcelona itu. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar