Rabu, 27 Februari 2019

PT KONTAK PERKASA | Meski Dipasang Permanen, Veneer Gigi Tetap Harus Dirawat



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Veneer gigi adalah lapisan khusus yang di pasang dokter di permukaan gigi terbuat dari resin atau porselen. Biasanya veneer digunakan untuk menutupi kecacatan pada gigi membuat pemakainya bisa tampil lebih percaya diri.

Hanya saja saat ini semakin ramai para "tukang gigi" yang menawarkan jasa pasang veneer gigi abal-abal. Disebut demikian karena veneer dipasang tanpa betul-betul memperhatikan detail penting yang tidak boleh dilewatkan.

drg G.A.P Langgeng Sari dari RS Mayapada Jakarta mengatakan bahwa dokter yang profesional akan melihat apakah gigi membutuhkan perawatan lebih dulu sebelum dipasang veneer. Selain itu dijelaskan pula bahwa meski veneer gigi sifatnya permanen tapi tetap perlu dirawat.

"Perawatan khusus pasca veneer juga tidak semudah yang Anda kira, misalnya pembersihan karang gigi atau scalling setiap 3 hingga 6 bulan sekali tergantung derajat kebersihan mulut," ujar drg Sari Rabu (27/2/2019).

"Jangan tergoda untuk melakukan veneer gigi di tukang gigi. Karena melakukan perawatan gigi apapun, sangat besar kemungkinannya berujung penyesalan," lanjutnya.

Veneer gigi yang tidak dibuat dan dirawat dengan baik malah dapat menimbulkan masalah kesehatan. drg Sari memberi contoh misalnya mengganggu otot kunyah, wajah, leher, bahkan hingga bisa mengakibatkan migrain. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar