Selasa, 12 Februari 2019

PT KONTAK PERKASA | Transformasi Youtuber Imut Nadira Diva, Dulu Sakit-sakitan Kini Bugar Banget


PT KONTAK PERKASA SURABAYA -Nama Nadira Diva Vitani (27) mungkin masuk dalam salah satu daftar body goals kamu. Enggak heran sih, youtuber yang aktif membagikan tips-tips gaya hidup sehat plus gerakan untuk tubuh yang bugar ini memang cocok banget dijadikan panutan. Tapi ternyata perjalanannya untuk sebugar sekarang tidaklah mudah.

Diva, sapaan akrabnya, mulai tergerak hidup sehat ketika ia mulai sakit-sakitan. Ia mengaku permasalahan pencernaan karena pola makan yang buruk sampai mengharuskannya menjalani endoskopi. Bayangkan, ia sampai tipes dua kali dalam setahun dan mengalami penurunan berat badan yang signifikan dalam sebulan.

"Nah aku itu kebetulan punya phobia muntah, jadi penyakit ini sangat menyiksa aku karena aku jadi stres juga. Dan pas mau diendoskopi, aku nanya berapa persen kemungkinan aku akan muntah setelahnya, dokter bilang mual sampai muntah adalah wajar setelah tindakan tersebut. Saya akhirnya memohon untuk tidak di endoskopi," kisahnya.

"Kesehatan itu adalah investasi paling penting untuk masa depan. percuma punya uang banyak, percuma punya harta melimpah, kalau tidak dapat menikmati itu semua tanpa kesehatan fisik maupun mental, semua akan sia-sia."

a pun meminta dokter untuk panduan gaya hidup sehat yang harus ia terapkan. Makan dengan pola makan yang baik dan teratur, tidak begadang, istirahat yang cukup, lalu olahraga apapun selama dapat dilakukan konsisten dan aktif selalu, merupakan rekomendasi dokternya saat itu.

"Karena nggak tahu olahraga apa, akhirnya saya ikutan adik saya gym, yang penting ada temennya karena 5 tahun lalu itu kesadaran orang akan hidup sehat belum begitu tinggi. Jadi saya tidak ada motivasi sama sekali, saya enggak suka olahraga," aku Diva.

Tapi karena sadar olahraga adalah hal yang penting, ia pun bertahan selama 4-6 bulan melakukan pola tersebut. Memang tidak ada perubahan fisik dalam setengah tahun pertama, akan tetapi Diva merasa lebih kuat dari dalam dan selalu merasa dalam suasana hati yang baik. Penyakitnya berangsur jarang kambuh.

Dua tahun belakangan, ia pun terinspirasi untuk membagikan gaya hidup sehatnya seluas mungkin.

"Kesehatan itu adalah investasi paling penting untuk masa depan. percuma punya uang banyak, percuma punya harta melimpah, kalau tidak dapat menikmati itu semua tanpa kesehatan fisik maupun mental, semua akan sia-sia. Dan juga aku mau kasih tau kalau kesehatan itu mahal kalau kita merusaknya, tapi sebetulnya murah sekali kalau kita mau merawat dan menjaganya," tutur Diva.

Ia semakin sering membuat konten untuk tips berolahraga atau kesehatan secara umum di Instagram akan Youtube. Ia ingin membuktikan bahwa hidup sehat sebenarnya tidaklah sulit dan mahal.

"Olahraga bisa di rumah kalau memang tidak bisa member gym, makan sehat bisa asal tau nutrisi yang penting untuk tubuh itu apa saja: karbohidrat (kentang, nasi merah), protein (ayam, ikan, telur) dan fat (alpukat, oil), lalu fiber yang bisa didapat dari sayur dan buah. Itu semua bahan bisa dibelanjain di pasar kok, hehe," tandasnya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar