Jumat, 29 Mei 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Kena Banjir, Honda Brio Tiba-tiba Jadi Kolam Dadakan



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Seorang pengguna instagram membagikan momen bagian kabin Honda Brio berubah menjadi kolam dadakan lantaran dilanda banjir. Terlihat dalam video, bagian dalam sudah dipenuhi air dan dikuras menggunakan gayung.
"Ketika Surabaya diguyur udan tangise ati seharian, jd ada kolem didalem mobil. Udah gajaman nguras kolem jamane nguras mobil, be e ono iwak.. lek sampek ono dadine kolem iwak termevvah, (Ketika Surabaya diguyur hujan hati nangis seharian, jadi ada kolam di dalam mobil, sudah tidak zaman nguras kolam, sekarang zamannya nguras mobil, kalo sampai ada ikannya jadi kolam ikan termewah," cerita akun @kuntariekaputri seperti dilihat, Kamis (28/5/2020).

Saat dihubungi detikcom, Pras Aditya mengatakan Honda Brio tersebut merupakan mobil kakaknya saat melewati banjir di Jalan Kertajaya, Surabaya.

"Kejadian kurang lebih jam 3 sore," kata Pras kepada detikcom.

Pras menyebutkan mobil tidak sampai masuk ke dalam mesin, dan kondisi terkini mobil masih bisa jalan.

"Mobil kerendem separuh ban, posisi mobil parkir kemasukan air karena kena ombak dari orang yang lewat jalan itu. Gak sampai masuk ke mesin cuma bagian yang di video itu tok ple seng kena," jelas Pras.

Hujan deras lebih dari 4 jam di Kota Surabaya, membuat beberapa kawasan terendam air. Hujan sejak pukul 10.00 WIB ini membuat beberapa kawasan tergenang air.

Dari pantauan detikcom, Kamis (28/5/2020) kemarin hampir seluruh kawasan di Surabaya dilanda hujan. Hingga pukul 15.00 WIB, hujan tak kunjung reda. Sementara beberapa kawasan dan permukiman sudah digenangi air.

Informasi yang dihimpun di kawasan Kendangsari, Jalan Kali Rungkut, Klampis, Sidosermo, Pucang Adi, Margorejo, Rungkut, Brebek Industri, Jagir Wonokromo, Dharmawangsa, Pondok Candra, terpantau tergenang air. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar