Senin, 04 Mei 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Siapa yang Mau Kevin De Bruyne?



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Kevin De Bruyne mengirimkan sinyal untuk meninggalkan Manchester City. Klub mana yang bakal berminat padanya?

Februari lalu, Manchester City dihukum oleh UEFA dengan dilarang tampil di kompetisi Eropa selama dua musim karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Mereka terbukti memanipulasi dana sponsor dalam laporan keuangan pada periode 2012-2016.

City sudah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS). Namun belum diketahui kapan putusan final akan dikeluarkan.

"Saya cuma menunggu. Klub sudah bilang kepada kami kalau mereka akan banding dan mereka hampir 100 persen yakin kalau mereka benar. Begitu pernyataan dibuat, saya akan meninjau semuanya. Dua tahun akan lama. Kalau satu tahun, saya akan lihat dulu," ucap Kevin De Bruyne seperti dilansir Mirror.

Tersirat, Kevin De Bruyne tidak mau berseragam The Citiznes jika klubnya sampai dihukum dua tahun dan tidak bisa tampil di kompetisi antarklub Eropa. Bisa dibilang, gelandang asal Belgia itu sedang dalam usia emasnya.

Kevin De Bruyne kini berusia 28 tahun. Dirinya sendiri sudah memperkuat Manchester City sejak tahun 2015. Dirinya sudah mempersembahkan dua gelar juara Premier League, 4mpat Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.

Statistik Kevin De Bruyne pun ciamik. Dirinya sudah bermain sebanyak 209 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 50 gol dan 86 assist.

Dilansir The Sun, Guardiola pernah ditanya mengenai perkembangan permainan Kevin De Bruyne yang makin sip. Jawaban Guardiola simpel saja.

"Dia hanya menjadi dirinya sendiri. Saya tak perlu mengatakan apa-apa lagi soalnya, hanya bisa bilang 'lihat saja caranya bermain," kata Guardiola.

Jika meninggalkan Manchester City, pasti Kevin De Bruyne jadi incaran klub-klub top Eropa. Bisa saja dia menyebrang ke klub lain di Liga Inggris (mungkin Newcastle yang bakal membangun 'kerajaan' baru), bisa balik ke Jerman, atau ke Italia.

Hingga kini belum ada rumor soal klub mana yang tertarik menimang Kevin De Bruyne. Mungkin bagi klub yang mau mendapatkannya syaratnya hanya satu, klub itu harus bermain di kompetisi antarklub Eropa! PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar