Kamis, 02 April 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Meluncur di Tengah Pandemi Corona, Baru 2 Minggu Daihatsu Ayla Laku 2.183 Unit



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- PT Daihatsu Astra Motor (DAM) resmi memperkenalkan varian LCGC terbaru Alya, Kamis (19/3/2020) dua pekan lalu di tengah pandemi virus corona. Tapi siapa yang sangka, ternyata pemesanan Alya terbaru ini terbilang cukup besar, mempertimbangkan corona kerap membuat pergerakan masyarakat semakin berkurang.

"Surat pemesanan kendaraan (SPK) Daihatsu Ayla sampai dengan 30 Maret 2020, sudah mencapai 2.183 unit," seperti yang disampaikan Corporate Planning & Communications Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

Meski demikian untuk bisa menggoda pencinta otomotif saat ini terbilang berat. Terlebih para leasing atau lembaga pembiayaan semakin ketat atau bisa dikatakan lebih judes, untuk menyetujui pembelian kendaraan.

"Tapi realisasi tergantung leasing, karena sekarang leasing ketat banget. Belum lagi dengan semua offline activation yang juga sudah ditiadakan," ujar Amel.

Mengenai promosi digital, Amel mengakui memang saat ini langkah digital yang paling memungkinkan. Meski demikian, banyak kegiatan promosi yang memang tidak bisa dilakukan dengan sistem digital.

"Kita sudah launching Ayla dan Sirion, karena sudah mass production akhirnya tetap diluncurkan dengan digital launching. Tapi tidak semua aktifitas marketing terganggu, ada yang bisa ada yang tidak bisa digital," ucap Amel. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar