Selasa, 28 April 2020

PT KP PRESS | JK Rowling Kenang Pertama Kali Bukunya Laku Keras



PT KP PRESS SURABAYA - Menjadi seorang penulis adalah impiannya sejak lama. JK Rowling pun tak menyangka ketika buku pertamanya 'Harry Potter' menjadi bestseller dan laku keras di seluruh dunia.

Setelah ditolak penerbit berkali-kali, JK Rowling akhirnya mendapatkan penerbit yang tepat di momen yang pas.

"Ketika buku pertama saya menjadi bestseller, seorang kenalan saya berkata, 'saya sering berpikir seharusnya saya menulis buku anak-anak," kicau JK Rowling di akun Twitter pribadinya seperti dilihat detikcom.

"Dan ketika saya melihat buku-bukumu menjadi laris, 'well saya benar-benar harus menulis. Karena jika dia mampu melakukannya maka saya juga bisa," lanjutnya lagi.

Joanne Kathleen Rowling atau akrab dikenal dengan nama JK Rowling menjadi pembicaraan internasional di tahun 1999 saat buku Harry Potter mendunia. Tiga seri buku Harry Potter menjadi terlaris versi New York Times dan bukunya pun terjual paling banyak sepanjang sejarah industri buku. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar