Rabu, 03 Juni 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Barcelona Digosipkan Ingin Bawa Pulang Bek Man City ke Camp Nou


KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Barcelona dikabarkan berhasrat memulangkan Eric Garcia ke Camp Nou dari Manchester City. Bek 19 tahun ini merupakan produk akademi El Barca.
Garcia meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan City pada 2017 lalu. Ia merapat Etihad Stadium satu tahun berselang usai Pep Guardiola menangani The Citizens.

Di musim ini, Garcia mulai mendapat kepercayaan dari Guardiola untuk tampil di tim utama. Pemain timnas Spanyol U-21 ini mencatatkan 16 penampilan dengan torehan satu assist.

Dikutip dari ESPN, perkembangan Garcia di City menarik minat Barcelona untuk memulangkannya. Masa depan Garcia di City saat ini disebut memang tengah berada di persimpangan jalan.

Hal itu terjadi karena Guardiola santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester Biru. Kabar ini mencuat usai City dijatuhi sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim.

Sementara kontrak Garcia di City tersisa dua musim lagi hingga Juni 2022. Awal musim depan menjadi sat krusial untuk menentukan masa depannya.

Barcelona melirik Garcia karena mereka butuh peremajaan di jantung pertahanan karena Gerard Pique kini sudah berusia 33 tahun. Garcia dianggap menjadi sosok yang tepat sebagai suksesor Pique. Mengingat, ia sudah paham betul filosofi bermain Barcelona karena produk dari La Masia. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar