Rabu, 17 Juni 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Kreatif, Mesin Pemotong Rumput Ini Disulap Jadi Tank



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Modifikasi kawin silang mesin potong rumput dengan motor dan mobil sudah jadi hal biasa. Pria asal Amerika Serikat ini mengubah mesin potong rumput menjadi tank. Seperti apa ceritanya?
Adalah Jason Hibbs, seorang pemilik bengkel mebel dari Millersburg, Ohio, yang punya ide kreatif menyulap mesin pemotong rumput menjadi kendaraan militer tersebut.

Awal ceritanya, Hibbs merasa jenuh karena aktivitas bisnisnya terhenti sementara lantaran terjadi pandemi virus Corona (COVID-19). Untuk mengatasi itu, pria berusia 32 tersebut memiliki ide mengubah mesin potong rumput menjadi tank berukuran mini.

"Saya mempunyai beberapa pesanan ketika COVID-19 menyerang seluruh dunia. Tapi bagaimanapun semua pengerjaan pesanan harus dihentikan sementara," kata Hibbs.

"Namun saya juga tidak bisa berdiam diri. Dan suatu ketika saat saya sedang memotong rumput, tiba-tiba muncul ide untuk membuat mesin pemotong rumput menjadi tank," lanjut pemilik bengkel mebel Bourbon Moth Wordworking itu.

Karena keahlian Hibbs di bidang mebel, maka untuk bodi dan rangka tank tersebut dibuat dari bahan kayu. Papan-papan kayu didesain sedemikian rupa agar mirip bodi tank sungguhan. Beberapa detail mirip pelat besi pun disematkan agar semakin identik.

Sementara bagian meriam dibentuk dengan menggunakan material pipa PVC. Sedangkan bagian roda rantai dibuat menggunakan besi asli. Setelah itu, warna hijau ala militer dilaburkan ke seluruh bodi dan rantai tank tersebut.

Sebagai pemanis, Hibbs menambahkan beberapa logo unik, seperti lambang bintang, kupu-kupu, hingga tulisan COVID-19. Ada-ada saja ya detikers. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar