Selasa, 11 Juni 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Versi Terbaru Perangkat Layar Pintar Facebook Dirilis Tahun Ini



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Facebook berencana merilis versi terbaru dari Portal, perangkat layar pintar besutannya di 2019, menjelang akhir tahun ini.

"Kami punya banyak hal yang akan kami rilis di tahun ini," kata Vice President of AR/VR di Facebook Andrew Bosworth, seperti dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (11/6/2019).

Dia tidak menyebutkan berapa banyak unit Portal yang terjual sejak dirilis tahun lalu di Amerika Serikat, atau perangkat baru apa yang akan dihadirkan. Yang jelas, versi terbaru Portal adalah salah satunya.

Facebook resmi merambah bisnis hardware dengan meluncurkan dua varian layar pintar Portal dan Portal Plus pada Oktober 2018.

Kedua perangkat ini bisa digunakan untuk melakukan video chat dengan pengguna Facebook Messenger lainnya yang berada di daftar kontak kita.

Portal memiliki layar berukuran 10,1 inch sedangkan Portal Plus berukuran 15,6 inch dan dapat berubah orientasinya menjadi landscape atau portrait.

Facebook juga mengembangkan kecerdasan buatan (AI) khusus untuk perangkat ini yang disebut Smart Camera. Fitur ini dapat mendeteksi pergerakan orang saat video chat sehingga kameranya dapat menyesuaikan sendiri agar semua orang dapat tampil di frame.

Kedua perangkat ini juga dilengkapi dengan asisten pintar buatan Amazon, Alexa. Facebook juga berencana akan menambahkan Google Assistant sehingga Portal bisa dibangunkan hanya dengan menyebut 'Hey, Portal'.

Update apa yang akan dihadirkan Facebook di Portal terbaru? Jawaban dari pertanyaan ini baru akan diketahui saat perangkatnya diluncurkan nanti. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar