Jumat, 28 Juni 2019

PT KONTAK PERKASA | Ternyata Spider-Man Fans Berat Mysterio



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Tom Holland kini dipasangkan oleh aktor Jake Gyllenhaal di kisah lanjutan 'Spider-Man: Far from Home'. Sebuah fakta terungkap ternyata selama ini Tom Holland menjadi penggemar sosok pemeran Mysterio tersebut.

Hal tersebut terungkap dari bibir Kevin Feige yang mengatakan Gyllenhaal berada dalam daftar aktor di mana Tom Holland ingin bekerja sama di film.

"Kami benar-benar ingin bekerja dengan Jake selama bertahun-tahun dan seperti yang sering terjadi di MCU, hal yang sempurna datang pada saat yang tepat dan aktor yang sempurna melangkah ke dalam peran dan itulah yang terjadi," kata Feige seperti dikutip Comicbook.

"Kami juga tahu Tom adalah penggemar berat Jake dan setelah kami memberi tahunya mungkin pada hari pertama atau kedua syuting, Tom Holland mendatangi saya dan berkata, 'Anda tahu, tahun lalu saya menulis semacam daftar keinginan dari semua yang saya ingin capai'. Dan nama pertama yang ditulisnya adalah tentang siapa yang ingin dia bekerja bersama adalah Jake Gyllenhaal," ungkap Feige lagi.

Tom Holland amat antusias bisa bekerja sama dengan Jake Gyllenhaal. Di sebuah momen di rangkaian promosi film 'Spider-Man: Far from Home' dirinya punya pengalaman lucu karena mengajak Gyllenhaal berkompetisi.

Holland menerima tantangan Gyllenhaal berlari dengan intensitas tinggi di treadmill saat keduanya tengah nge-gym bersama. Sampai di suatu titik, Holland enggan mengungkapkan bahwa dirinya sudah kepayahan dan tak lagi mampu untuk berlari demi bisa mengimbangi Gyllenhaal.

"Hal itu membuatku sulit berjalan. Sampai ada satu wartawan yang bertanya apa yang terjadi pada diriku, lalu aku menjawab aku kelelahan karena melakukan semua adegan di film tanpa stuntman," tuturnya berbohong.

'Far from Home' menjadi film Spider-Man kedua yang ia bintangi setelah sebelumnya ia debut tampil di 'Spider-Man: Homecoming'. Film ini dijadwalkan rilis 3 Juli 2019. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar