Rabu, 26 Juni 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | HT Sebut Trump Junior Mau ke RI, Untuk Apa?



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Hubungan mesra antara Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan Presiden AS Donald Trump belakang kembali menjadi pusat perhatian. Hary Tanoe diketahui membeli rumah mewah milik Trump di Beverly Hills, California itu dijual seharga US$ 13,5 juta atau setara Rp 193 miliar (kurs Rp 14.300).

Hari ini, Hary Tanoe mengatakan bahwa Donald Trump Jr mau ke Jakarta pada Agustus mendatang. Lalu untuk apa putra sulung Trump itu ke Indonesia?

Hary Tanoe mengatakan kedatangannya terkait dengan proyek milik MNC Group yang bekerja sama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat dan di Tanah Lot, Bali.

"(Proyek) jalan terus. Nanti rencana Donald Trump Jr akan datang ke Jakarta bulan Agustus. Itu anak pertama loh," ujarnya di Gedung I-News, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Dia menjelaskan kedatangannya untuk melakukan pra peluncuran Trump Hotel yang ada di dua lokasi proyek kawasan wisata tersebut.

"Ya akan ada pre launch-nya, ya di Lido dan Bali," tambahnya.

Hary Tanoe menambahkan, pihak Trump Hotel juga sudah mengumumkan diseluruh jaringan Hotel Trump di dunia bahwa akan ada peluncuran tersebut. Bahkan pengumuman itu tertera di seluruh kunci kamar Trump Hotel di dunia.

"Jadi di semua hotelnya Trump, di tempat kunci kamarnya ada. Dia sudah dimasukin coming soon Indonesia Bali dan Lido. itu di semua kunci kamarnya," ujarnya sambil menunjukkan sebuah foto di telepon genggam. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar