Rabu, 23 Oktober 2019

PT KONTAK PERKASA | Guardiola: Bukan Laga yang Nyaman untuk Man City



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Manchester City memang menang telak atas Atalanta. Tapi bukan berarti skor itu serta merta mencerminkan dominasi total Citizens.

City menang telak 5-1 saat menjamu Atalanta di Etihad Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB pada partai matchday 3 Liga Champions. Dua gol Sergio Aguero dan hat-trick Raheem Sterling membalikkan kedudukan, setelah Atalanta sempat memimpin berkat gol Ruslan Malinovskiy.

Namun bukan berarti City melalui pertandingan dengan nyaman dan leluasa. Fakta bahwa Atalanta sempat unggul setidaknya sudah menyiratkan bahwa ada perlawanan yang diberikan tim tamu.

Atalanta memang sempat membuat City kerepotan, khususnya di babak pertama. Tekanan dan man-to-man marking yang diperagakan Josip Ilicic dkk membuat City tercekik.

Manajer City Pep Guardiola tak ragu menyebut hasil ini terasa lebih nikmat karena tantangan yang diberikan Atalanta di lapangan. Tim tamu tercatat punya 13 tembakan dengan enam mengarah ke gawang, sementara City punya 15 percobaan di mana 10 on target.

"Ini adalah hasil yang sangat bagus, mengingat cara bermain mereka. Penjagaan mereka adalah man to man di seluruh penjuru lapangan, yang mana tidak nyaman. Kami tak terbiasa melawan tim-tim seperti ini," ungkap Guardiola kepada BT Sport seperti dilansir BBC.

"Tidaklah mengejutkan Atalanta finis ketiga musim lalu di Italia dan bahkan musim ini, mereka bermain baik. Cara mereka bermain, kami tahu mereka akan menciptakan peluang-peluang, jadi ini ya hasil yang luar biasa."

"Ini tiga poin tambahan, satu lagi kemenangan kami akan ada di babak berikutnya," tandas manajer berkepala plontos ini.

City masih sempurna di tiga pertandingan Liga Champions musim ini, memimpin Grup C dengan sembilan poin. Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb menyusul dengan empat poin di posisi 2-3, sementara Atalanta di dasar klasemen dengan belum mendapatkan angka. PT KONTAK PERKASA
 
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar