Rabu, 19 Februari 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | 3 Tips Simpel untuk Memperbaiki Kesehatan Jantung



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Banyak hal sederhana yang dapat dilakukan agar menjaga pola hidup tetap sehat. Pendekatan seperti ini paling efektif dan menyeluruh untuk menjaga kesehatan seseorang dalam jangka waktu yang panjang.
Profesor Klinis Kedokteran di University of California di San Fransisco, Dr Dean Michael Ornish menawarkan latihan sederhana yang dipercaya dapat memberikan perbaikan dalam kebiasaan makan, berolahraga lebih banyak, dan menekankan lebih terbuka untuk cinta.

"Kami menemukan bahwa perubahan gaya hidup yang sama sebenarnya mengubah gen Anda, menyalakan gen yang baik dan mematikan gen yang buruk, khususnya gen yang mempromosikan penyakit jantung, diabetes, kanker prostat, kanker payudara dan kanker usus besar", kata Ornish.

Ornish merekomendasikan ada tiga faktor yang peting untuk mengubah sikap kita terhadap kesehatan, seperti dikutip dari Medicaldaily:

1. Cinta
Manusia selalu hidup berdampingan dan saling membutuhkan satu sama lainnya. Namun nyatanya beberapa orang masih sangat individualis dan saling menjatuhkan dengan menghalalkan cara-cara yang tidak baik.

Sebenarnya yang harus dijaga adalah konsep kekeluargaan. Konsep ini berhubungan dengan orang yang dapat menawarkan umpan balik dan dukungan psikososial. Sehingga tujuannya adalah mencapai cinta bagi diri sendiri dalam rangka untuk melaksanakan perawatan diri yang ketat.

2. Meditasi dan mengelola stres
Meditasi berguna untuk merenungkan apa yang sebenarnya menjadi alasan mendasar yang membuat orang mengalami stres dan mampu mengatasi apa pun yang menahan mereka. Melakukan meditasi beberapa menit sehari bertujuan untuk menemukan kejelasan dan kedamaian mental serta membangun kesadaran di sekitar kekurangan kita. Kuncinya adalah konsistensi.

3. Puasa Intermiten
Puasa ini mengatur pola makan hanya di jangka waktu tertentu dalam sehari. Tidak meminta kita mengkonsumsi makanan khusus, tetapi menerapkan prinsip untuk memperpanjang puasa alami tubuh yang terjadi saat kita tidur. Caranya adalah melewatkan sarapan dan mulai mengkonsumsi makanan pada jam 12 siang, serta menutup sesi makan di jam 8 malam. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar