Kamis, 20 Februari 2020

PT KONTAK PERKASA | Guardiola Pastikan Akan Bertahan di Man City



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Di tengah skandal, Manchester City berpotensi ditinggal Pep Guardiola. Akan tetapi, sang manajer menegaskan bahwa dirinya tidak akan ke mana-mana.
Man City dijatuhi hukuman larangan tampil di Liga Champions untuk dua musim mendatang. Menyusul tuduhan melanggar aturan FFP (Financial Fair Play).

Dengan situasi ini, masa depan Guardiola dipertanyakan. Apalagi kontraknya di Etihad hanya tinggal menyisakan semusim saja sampai 2021.

Belum lama ini agen Guardiola meredam spekulasi masa depan kliennya. Kini, Guardiola mengonfirmasi, dirinya akan bertahan hingga kontraknya selesai.

"Kalau mereka tidak memecat saya, saya akan bertahan di sini 100 persen lebih dari sebelumnya," cetus Guardiola kepada Sky Sports. "Yang pertama karena saya ingin bertahan."

"Ini adalah sesuatu yang istimewa, lebih dari kontrak yang saya punya. Saya sudah bilang sebelumnya, saya mengatakannya sekarang dan saya ingin membantu klub dan menjaga level ini selama mungkin."

Saat ditanya apakah dia akan bertahan sekalipun City dipaksa bermain di League Two, Guardiola menjawab: "Mengapa kok saya harus pergi? Saat saya mengatakan saya mencintai klub ini saya ingin berada di sini. Mengapa kok saya harus pergi?"

"Apapun yang terjadi, saya akan tetap berada di sini pada musim depan," lugas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar