Selasa, 28 Juli 2020

PT KP PRESS | BLACKPINK Rilis Album 2 Oktober, Kolaborasi dengan Selena Gomez?



PT KP PRESS SURABAYA - Setelah merilis How You Like That, BLINK pun menantikan perilisan terbaru yang dijanjikan oleh YG Entertainment. Manajemen pun akhirnya merilis detail terbaru soal album penuh BLACKPINK.
YG Entertainmnet merilis teaser foto yang mengungkap tanggal pasti perilisan album BLACKPINK. Melalui teaser foto dengan gambar utama berupa mahkota, manajemen mengungkap album baru BLACKPINK bertajuk BLACKPINK The Album akan dirilis 2 Oktober 2020.

Menurut sumber dari manajemen, di album kali ini, BLACKPINK akan memfokuskan promosi tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global.

"Di 2020, BLACKPINK akan fokus pada pasar global dengan perencanaan dan eksekusi yang sistematis dan teliti," ungkapnya.

"Proyek global ini dilakukan dengan bantuan Universal Music, grup terbesar di dunia, agar BLACKPINK bisa mengambil lompatan yang jauh lebih besar dengan mantap," pungkas pihak manajemen.

Album penuh BLACKPINK akan menjadi produk final dari tiga bagian comeback yang sebelumnya diumumkan oleh YG Entertainment. BLACKPINK memulai serial comeback-nya dengan merilis How You Like That pada Juni 2020.

Bagian kedua sudah dipersiapkan untuk dirilis pada Agustus 2020. Dalam teaser yang dirilis, BLACKPINK memberi pertanda adanya kolaborasi dengan musisi besar.

Beredar kabar musisi yang dimaksud adalah Selena Gomez. Mengenai hal ini, pihak YG Entertainment tak membenarkan, tetapi juga tak membantah.

"Kami berharap fans menanti pengumuman resmi yang akan dikeluarkan nanti," tegas YG Entertainment.

Sebelumnya, comeback How You Like That mendapatkan sambutan positif dari BLINK. Single tersebut dirilis setelah satu tahun BLACKPINK vakum.

How You Like That bahkan berhasil meraih Perfect All-Kill dan juga merajai sejumlah tangga lagu internasional. BLACKPINK juga memecahkan 5 Rekor Dunia Guiness setelah merilis How You Like That. Rekor diraih melalui MV yang dirilis di YouTube. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar