Jumat, 10 Juli 2020

PT KP PRESS | Johnny Depp Sebut Amber Heard Lakukan KDRT



PT KP PRESS SURABAYA - Kasus perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard digelar persidangannya di London baru-baru ini. Dalam kesempatan itu pengadilan memutar ulang rekaman pertikaian di antara keduanya.
Pengakuan Amber Heard soal dirinya menjadi korban kekerasan sang aktor dibuktikan. Amber Heard mengatakan, ia sampai mengalami patah hidung karena pertengkaran besar yang terjadi pada Desember 2015.

Dalam keterangannya, Johnny Depp membantah hal tersebut. Ia mengatakan cedera yang ditunjukkan Amber Heard tak konsisten dengan faktanya.

"Cedera yang akan dideritanya tidak konsisten dengan foto-foto yang dia berikan kepada pengadilan," ujar sang aktor dalam keterangan seperti dilansir Mirror.

"Saat aku berjalan menjauh dari pertengkaran ke kantorku, dia memukul leher, telinga, punggung, semuanya."

"Aku berbalik untuk menutupi kepalaku dan dia bersikap di luar kendali sehingga satu-satunya hal yang bisa kulakukan dalam situasi itu adalah berlari atau mencoba memegangnya, untuk merangkulnya agar dia berhenti memukul-mukul dan meninjuku, jadi aku melakukan kekerasan tanpa sengaja, seperti yang saya lakukan tampaknya ada persinggungan."

Depp menggunakan lengannya untuk memegangi Amber saat mantan istrinya itu menendang dan terus bergerak.

Johnny Depp menambahkan, "itu adalah satu-satunya bentrok dan satu-satunya potensi cedera yang bisa dialami Nona Heard, tidak mungkin saya lakukan seperti yang dia katakan mematahkan hidungnya."

Foto-foto dugaan cedera yang didengar Heard dan Depp ditunjukkan ke pengadilan.

Depp membantah bahwa dia pernah melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya dan menuduhnya melakukan pelecehan selama pernikahan mereka.

Bintang Alice in Wonderland ini mengatakan selama ini Amber Heard yang kasar terhadapnya selama pernikahan. Menikah di 2015, rumah tangga mere PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar