Rabu, 11 November 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Mads Mikkelsen Dilirik Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Johnny Depp resmi mengundurkan diri dari proyek spin-off ketiga dari Harry Potter di seri Fantastis Beasts. Sederet aktor pun dilirik jadi Gellert Grindelwald.

Salah satunya adalah aktor Mads Mikkelsen. Warner Bros. dikabarkan melirik pemeran Hannibal dan The Hunt tersebut buat memerankan sosok penyihir hitam lawan Albus Dumbledore, demikian seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Selasa (11/11/2020).

Mengingat saat ini proses syuting sudah mulai dilakukan di Warner Bros. Studio di London, Inggris, pemeran Grindelwald pun harus segera ditemukan. Sementara itu Johnny Depp sebelumnya sudah sempat syuting satu adegan saja buat film ketiga Fantastic Beasts yang belum punya judul itu.

Sosok pengganti Johnny Depp jadi topik hangat di kalangan fans Harry Potter. Ada yang ingin kembali melihat Colin Farrell untuk kembali ke franchise Fantastic Beasts.

Seperti diketahui Colin Farrell sebelumnya memang main di film pertama Fantastic Beasts sebagai Grindelwald. Meski saat itu dia memerankan Grindelwald yang sedang menyamar. Meski fans ingin Colin Farrell kembali, namun sang aktor kini sedang syuting The Batman sebagai Penguin.

Hingga kini Warner Bros. belum mengumumkan secara resmi sosok pengganti Johnny Depp di Fantastic Beasts 3.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Johnny Depp mengundurkan diri dari film Fantastic Beasts karena kalah di pengadilan Inggris terkait tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Amber Wife. Padahal Johnny Depp sudah syuting satu adegan untuk film ini.

Meski begitu, Johnny Depp dapat jaminan bayaran penuh dari Warner Bros. sesuai dengan kontrak yang sudah ditandatanganinya.

Sosok Grindelwald yang ditampilkan di layar Fantastic Beasts dalam dua film yang sudah tayang sendiri merupakan campur tangan dari Johnny Depp. Terutama penampilan Grindelwald dengan wajah pucat, rambut platinum-blonde, kumis seadanya, dan satu mata yang aneh. Belum bisa dipastikan apakah nantinya penampilan Gellert Grindelwald akan berubah setelah pemainnya berganti.

Fantastic Beasts 3 direncanakan tayang Juli 2022. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar