Selasa, 29 Januari 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Mau Punya Moge Harley? Harus Punya Penghasilan Segini Tiap Bulan

Moge Harley-Davidson. Foto: Luthfi Anshori

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Memiliki moge Harley-Davidson jadi salah satu impian sebagian orang. Sayangnya, butuh kerja kerja keras dan gaji yang memadai untuk mengoleksi moge ikonik asal negeri Paman Sam ini, mengingat harga setiap unit Harley-Davidson tidak murah.

Paling tidak, menurut Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu, konsumen yang sudah bisa membeli Harley adalah konsumen yang sudah memiliki penghasilan lebih dari Rp 10 juta tiap bulan.

"Saya kurang tahu berapa gaji yang diperlukan untuk bisa membeli dan memelihara Harley. Tapi saya contohkan, misalkan Sportster harganya kan Rp 378 juta, 400 juta lah saya bilang. Kalau DP nya Rp 120 juta, 30 persen, sisanya Rp 280 juta. Ambil kredit 5 tahun. Itu kan di bawah Rp 5 juta cicilannya, jadi orang yang gaji Rp 15 juta per bulan bisa sebetulnya kredit Harley," kata Sahat kepada wartawan di Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Sementara dari segi perawatan, menurut Sahat, Harley termasuk moge yang mudah dirawat. Apalagi jika membeli baru, maka konsumen bisa mendapatkan berbagai jaminan layanan purnajual yang berkualitas.

"Harley Davidson itu kalau beli baru warranty nya 2 tahun. Terus yang selama ini maintenance-nya, paling hanya ganti oli, ban , dan rem saja. Yang lainnya di-warranty kalau rusak diganti," terang Sahat.

Dijelaskan Sahat lagi, Harley adalah kendaraan untuk hobi, jadi kecil kemungkinan untuk dipakai setiap hari. Sehingga biaya untuk perawatan bisa ditekan.

"Jadi Harley itu motor untuk life style. Kenapa saya bilang begitu, karena jarang yang pakai untuk setiap hari. Jadi masa servisnya panjang seperti interval servis mobil," pungkas Sahat. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar