Kamis, 17 Januari 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Webtoon dari BTS Universe Rilis Serentak di 7 Negara


Webtoon dari BTS Universe Rilis Serentak di 7 Negara
PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA -  LINE Webtoon dan Big Hit Entertainment mengumumkan peluncuran webtoon berjudul 'The Most Beautiful Moment in Life pt.0 '. Webtoon yang berasal dari BTS Universe itu rilis serentak di 7 negara mulai hari ini.

'The Most Beautiful Moment in Life pt.0 ' terbit serentak negara seperti Korea, AS, Jepang, China, Taiwan, Thailand, dan Indonesia.

"Penggemar dari BTS akan merasakan pengalaman baru dan unik yang BTS Universe dibalut dalam alur cerita webtoon," tulis keterangan yang diterima, Kamis (17/1/2019).

Di situs LINE Webtoon Indonesia sudah ada prolog, episode 1 dan 2 yang rilis hari ini. Episode baru bakal hadir setiap Kamis sampai April 2019 mendatang.

Webtoon 'The Most Beautiful Moment in Life pt.0 ' menceritakan tentang 7 pria yang merasakan momen terindah dalam hidupnya. Judul webtoon 'The Most Beautiful Moment in Life' diambil dari penggambaran dalam video musik album tersebut.

BTS Universe sudah menjadi perbincangan hangat dan bahan perdebatan di antara penggemar BTS. LICO, anak perusahaan LINE Webtoon mengadaptasi dan memproduksi plot cerita Big Hit Entertainment ke dalam webtoon.

Ceritanya dimulai dua tahun setelah ketujuh karakter ini berpisah, mereka mulai berhubungan kembali dengan teman-temannya. Tujuh karakter webtoon bakal terungkap dalam 16 episode.
'The Most Beautiful Moment in Life pt.0 ' dapat dibaca melalui tautan berikut: https://bit.ly/2FBwjBU PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar