Senin, 01 Juli 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Sederet Keunggulan Yamaha Freego di Mata Moto Vlogger



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Melalui ajang D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha Freego' yang digelar di Intro Jazz Bistro, Cafe BSD, Tangerang Banten, Minggu (30/6/2019), salah satu Moto Vlogger Indonesia Harald Arkan membedah soal keunggulan motor matik Yamaha terbaru yaitu Freego.

Menurut Harald, terdapat berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha Freego ini sehingga memudahkannya dalam melakukan mobilitas sehari-hari.

"Pertama, smart front refuel, pengisian bahan bakar jadi lebih praktis dan mudah tanpa membuka jok belakang, karena tempat pengisian bahan bakarnya sekarang sudah di depan," ujarnya

Harald juga mengatakan bahwa mesin yang digunakan oleh Yamaha Freego ini juga sangat baik yang dilengkapi dengan Blue Core 125cc sehingga memberikan suara mesin yang halus ketika saat dinyalakan.

"Kedua, mesinnya juga Blue Core 125cc ditambah dengan SGM yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan juga handal," kata Harald.

Selain itu, kata Harald, lampu depannya yang tampak kekinian memberikan ruas jalan ketika berkendara lebih terang dan awet dengan system pencahayaan Led Head Light ini.

Tidak lupa ia juga memuji luas bagasi yang dapat menampung barang bawaan lebih banyak yang berkapasitas 25 liter termasuk bisa memasukkan Helm Full Face standar Yamaha yang seperti pada Yamaha NMAX.

"Buat gua yang sering bawa kamera dan perlengkapan vlog dengan bagasi yang luas ini aktivitas sehari-hari gua jadi lebih mudah," kata dia.

Lebih lanjut Harald mengatakan, tren otomotif dipastikan terus berkembang dari tahun ke tahun, masyarakat pun pasti akan mencari kendaraan yang kaya akan berbagai fitur. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar