Rabu, 07 Oktober 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Nasib Hodor Game of Thrones Akan Berbeda di Buku Terbaru




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Penulis Game of Thrones, George RR Martin, mengungkapkan detil dari novel Fire Cannot Kill a Dragon yang baru saja rilis. Novelnya ditulis oleh James Hibberd, jurnalis dari Entertainment Weekly.

Salah satu yang bakal berbeda dalam novel adalah nasib Hodor yang akan datang. Seperti yang diketahui fans Game of Thrones (GoT), Hodor binasa di salah satu episode di musim keenam.

Ia diperintahkan untuk menahan pintu dan menggunakan berat tubuhnya untuk memblokir jalan keluar saat pasukan mayat hidup menyerang. Hal itu memungkinkan Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) dan Meera Reed (Ellie Kendrick) melarikan diri.

George RR Martin dalam blog pribadinya, memberikan contoh salah satu adegan itu yang bakal berbeda dalam buku-buku semesta GoT.

"Saya pikir mereka (versi serial televisi) melakukannya dengan sangat baik, tapi akan ada perbedaan dalam bukunya," tulis George RR Martin, seperti dilansir dari EW.

"Mereka melakukannya dengan sangat fisik yakni pegang pintu dengan kekuataan Hodor. Dalam buku, Hodor mencuri salah satu pedang tua dari ruang bawah tanah. Kalau di sebelumnya Hodor menahan pintu seperti sebuah tahan operan ini saat musuh datang, tapi di buku ini Hodor bertarung dan membunuh mereka semua," tulisnya lagi.

"Ceritanya ya sedikit berbeda tapi idenya sama," sambung George RR Martin.

Novel Fire Cannot Kill a Dragon adalah kisah pembuatan Game of Thrones yang tak terhitung dan tidak disensor.

Pencipta GoT, George RR Martin mengatakan penulis James Hibberd telah meliput GoT sejak awal penggarapan serial sampai akhir. Ia tahu di mana rahasia yang dikuburkan selama ini.

"Semuanya ada di sini, dalam sejarah lisan serialnya: bagaimana itu dimulai, bagaimana itu berakhir, apa yang terjadi di balik layar, kemenangan dan kegagalan, keputusan sulit, pertigaan di jalan, alasan mengapa aktor, sutradara, produser, dan lain-lain," pujinya.

Bahkan ia mengatakan Fire Cannot Kill Dragon punya semua rahasia yang seharusnya diungkapkan tim GoT.

"Game of Thrones adalah perjalanan yang luar biasa. Api tidak dapat membunuh naga adalah bacaan yang dibutuhkan saat ini," tukasnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar