Selasa, 06 Oktober 2020

PT KONTAK PERKASA | Google Maps Perbarui Fitur Live View dengan AR




PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Google telah menambahkan sejumlah fitur baru ke dalam Live View, mode augmented reality dari Google Maps. Dengan fitur ini mendapatkan informasi tentang jarak dan petunjuk arah ke lokasi tersebut.
Tambahan terbesar adalah kemampuan untuk melihat isyarat visual bangunan ikonik dunia atau landmark. Serta informasi tentang sebarang jauh lokasi landmark dan petunjuk arah menuju ke sana.

"Bangunan terkenal ini dapat mencakup tempat-tempat ikonik seperti Empire State Building di New York dan Pantheon di Roma, dan tempat-tempat yang mudah dikenali, seperti taman lokal dan tempat wisata," ujar Product Manager Google Maps, Mirko Ranieri seperti dikutip dari The Verge, Selasa (6/10/2020).

Fitur ini akan segera tersedia di Android dan iOS dengan dukungan di 25 kota termasuk Berlin, London, New York, Roma, San Fransisco dan Tokyo.

Selain itu fitur menarik lainnya di adalah kemampuan untuk langsung masuk ke mode Live View dari arah posisi transit di tengah perjalanan. Sehingga pengguna dapat lebih mudah mengetahui arah yang benar saat berada di persimpangan jalan yang berpotensi membingungkan.

Google memiliki beberapa fitur lainnya untuk mode Live View termasuk berbagi lokasi untuk melihat jarak dari arah dan arah ke teman yang berbagi lokasi mereka di Google Maps. Dan pin yang lebih akurat sehingga jalan terkenal, landmark dan tmpat lain yang melibatkan perubahan ketinggian muncul lebih akurat di Live View saat ditetapkan sebagai tujuan.

Google mengatakan fitur-fitur tersebut akan hadir alam beberapa minggu mendatang. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar