Kamis, 08 Oktober 2020

PT KP PRESS | Fix! Fortuner dan Innova Facelift Meluncur Barengan Pekan Depan




PT KP PRESS SURABAYA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan meluncurkan Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner dalam waktu bersamaan. Mobil yang sudah diproduksi di Indonesia itu akan meluncur dalam waktu dekat.

Berdasarkan undangan yang diterima detikcom dari PT Toyota-Astra Motor, Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova akan diluncurkan pekan depan, Kamis, 15 Oktober 2020. Peluncuran Innova dan Fortuner dilakukan secara digital.

Toyota meluncurkan Innova dan Fortuner melalui Youtube channel ToyotaIndonesia yang disiarkan secara langsung. Peluncuran Innova dan Fortuner terbaru ini dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB.

Sebelum diluncurkan, Toyota Kijang Innova facelift dan Toyota Fortuner terbaru sudah bisa dipesan di dealer-dealer. Tenaga penjual Toyota di dealer resmi mulai menerima pesanan Fortuner dan Innova.

"Saat ini sudah bisa dipesan, tapi harga pasti memang belum ada. Kalau konsumen mau pesan, uang tanda jadi atau uang booking-nya Rp 15 juta. Ini berlaku di semua dealer Auto2000," ujar salah satu tenaga penjual Toyota, kepada detikOto, melalui sambungan telepon, Rabu (7/10/2020).

Bocorannya, Innova facelift bakal mengalami kenaikan harga sekitar Rp 15 juta dari model yang ada saat ini. Karena hanya facelift, ubahannya pun tidak tergolong signifikan. Infonya perubahan yang ada pada Innova berupa grille dan beberapa ornamen chrome. Interiornya terutama head unit juga berubah.

Sementara Fortuner facelift bakal mengalami kenaikan harga antara Rp 15 juta sampai Rp 20 juta dari model sebelumnya. Adapun ubahannya kurang lebih sama seperti Toyota Fortuner facelift yang diperkenalkan di Thailand beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Toyota Fortuner facelift yang sudah meluncur lebih dulu di Thailand mengalami sejumlah ubahan dari sisi eksterior dan penambahan fitur terbaru. Pada bagian muka varian basik, grille-nya lebih besar dan tebal. Dibalut strip berwarna silver yang menambah kesan modern. Tak hanya itu, bagian headlamp, DRL, dan lampu belakang LED pun baru. Sementara pada bagian kaki-kaki punya desain pelek anyar berukuran 18 inci.

Di Thailand, Fortuner facelift varian tertinggi hadir di tipe Legender. Pada varian ini kesannya lebih kekar lantaran penambahan grille yang punya tampang Lexus, serta desain baru LED headlight yang terintegrasi dengan lampu DRL. Selain itu yang membedakan varian Legender dengan basik ialah penggunaan warna two tone, setengah bodi ke atap. Peleknya juga lebih besar, berukuran 20 inci.

Sayangnya tidak seperti di Thailand, Toyota tidak akan memasukkan varian Fortuner Legender ke Indonesia. Sebab harganya terlampau tinggi. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar