Jumat, 22 Maret 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Bukan Mysterio, Inikah Musuh Peter Parker di 'Far from Home'?


PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Tom Holland siap kembali memerankan Peter Parker dalam sekuel 'Spider-Man: Far From Home'. Kali ini ia terlibat dalam perjalanan ke Eropa dan keberadaannya terlacak Nick Fury yang ingin merekrutnya untuk misi penting. Untuk menjalankan misi tersebut, Spider Man harus berkerja sama dengan Mysterio.

Sebuah set LEGO yang dirilis untuk 'Far From Home' mengkonfirmasi dua villain yang harus dihadapi Spidey; Hydro-Man dan Molten Man. Sebelumnya, Spidey sendiri telah digambarkan akan melawan The Elementals.

Gambar set LEGO tersebut menunjukan Hydro-Man dan Molten Man berhadapan dengan Spider Man dan Mysterio. Dalam satu kotak, Spidey muncul dengan kostum hitamnya, sementara Mysterio terlihat bertarung melawan Molten Man versi raksasa.

Gambar-gambar tersebut mengkofirmasi teori penggemar mengenai siapa musuh Spidey sebenarnya. Dalam komik, Hydro-Man dan Molten Man adalah manusia yang menerima kekuatan dengan cara yang tidak berhubungan dengan kekuatan mereka.

Dalam trailer 'Far From Home' sendiri, Spider Man dipastikan akan melawan setidaknya tiga Elementals. Berkat set LEGO tersebut identitas keduanya telah dikonfirmasi. Tetapi Elementals ketiga masih dipertanyakan. Penggemar sendiri berspekulasi bahwa Elementals ketiga adalah Sandman. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar