Rabu, 27 Maret 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Van Gaal: Liverpool dan Man City Lebih Baik Dibanding Barcelona



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Barcelona masih jadi unggulan teratas di Liga Champions. Namun, menurut Louis van Gaal, Liverpool dan Manchester City sebenarnya lebih bagus.

Barcelona masih melaju di semua kompetisi yang mereka ikuti. Selain unggul jauh di puncak klasemen Liga Spanyol, Lionel Messi dkk juga sudah melangkah ke final Copa del Rey, dan melaju ke babak 8 besar Liga Champions.

Selain hampir dipastikan juara pada dua kompetisi domestik, Barcelona juga jadi unggulan teratas di Liga Champions. Bahkan setelah hasil undian mempertemukan mereka dengan Manchester United.

Meski dominan di banyak kejuaraan, Barcelona dinilai Van Gaal tidak lebih baik dari Manchester City, dan terlebih lagi Liverpool.

"Orang-orang berpikir Barcelona adalah tim terbaik, tapi sebenarnya tidak. Manchester City dan Liverpool adalah tim dengan kualitas lebih dari Barcelona. Dan Liverpool lebih dari City," jelasnya kepada BBC.

City dan Liverpool menunjukkan penampilan sangat menjanjikan di fase sebelumnya.

The Citizens menggilas Schalke 04 dengan agregat 10-2. Terlepas dari kemenangan besar tersebut, konsistensi mereka benar-benar istimewa sepanjang musim. Sudah mengangkat trofi Piala Liga Inggris, Citizens menjadi satu-satunya tim yang berpeluang meraih quadruple musim ini.

Sementara The Reds, yang adalah finalis musim lalu, menjungkalkan Bayern Munich di Allianz Arena. Skuat besutan Juergen Klopp diunggulkan bisa melewati adangan FC Porto.

Pada filosofi saya, tim terbaik yang seharusnya menang. Tapi, saya berharap City (yang juara Liga Champions) karena mereka memainkan sepakbola terbaik," prediksi pelatih asal Belanda itu. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar