Senin, 11 Maret 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Emery Akhirnya Bisa Taklukkan MU



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Unai Emery akhirnya merasakan kemenangan atas Manchester United. Di pertemuan kelimanya, pria Spanyol itu menaklukkan 'Setan Merah'.

Emery membawa Arsenal membungkam MU dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019) malam WIB. The Gunners menang berkat gol Granit Xhaka dan penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagi Emery, kemenangan ini mengakhiri rangkaian hasil tak sipnya melawan MU. Di empat pertemuan sebelumnya, dia dua kali berimbang dan dua kali kalah dari MU.

Pertemuan pertamanya dengan MU terjadi saat masih menangani Valencia. Dia kalah 0-1 di Mestalla pada fase grup 2010/2011, disusul hasil imbang 1-1 di Old Trafford pada leg kedua.

Di kesempatan ketiga menghadapi MU, Emery sudah bersama Arsenal dan berimbang 2-2 di Old Trafford pada pertemuan pertama musim ini. Hasil itu kemudian diikuti kekalahan 1-3 di babak keempat Piala FA di Emirates Stadium.

Kemenangan malam tadi sekaligus mengakhiri tren buruk Emery saat menghadapi MU di kandang tim yang dilatihnya. Dua pertemuan sebelumnya berakhir dengan kekalahan. Kini Emery bisa mengejar catatan berikutnya: mengalahkan MU di Old Trafford. Sejauh ini dia baru mendapatkan dua hasil imbang di markas tim pemilik gelar Liga Inggris terbanyak itu. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar