Jumat, 29 Maret 2019

PT KONTAK PERKASA | Indosat Perluas Jangkauan, Hadirkan 4G Plus



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Indosat Ooredoo mengumumkan perluasan jaringan 4G Plus miliknya di Indonesia, dalam usaha memberikan pengalaman digital yang lebih baik buat pelanggan.

"Kami bangga menghadirkan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang akan memberikan pengalaman makin kuat internetan bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Pengembangan jaringan ini juga menjadi bagian rencana strategis perusahaan ke depan, untuk menghadirkan jaringan berkualitas video yang kompetitif bagi pelanggan di era komunikasi data saat ini," ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter dalam siaran pers.

"Kami ingin masyarakat dapat menikmati teknologi terkini dengan akses internet lancar, sehingga setiap pelanggan dapat memanfaatkannya untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus melanjutkan perluasan jangkauan jaringan 4G di tahun ini dengan menambah sekitar 18.000 BTS 4G serta meningkatkan jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber (fiberisasi) menjadi hampir 30%.

Dengan tambahan tersebut, jaringan 4G Indosat Ooredoo akan menjangkau 87% dari populasi masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut didukung dengan komitmen belanja modal (CAPEX) yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, di mana untuk tahun 2019 belanja modal perusahaan sebesar Rp 10 trilliun.

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru, yaitu 4G Plus Kuat - Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan Indosat Ooredoo dikatakan dapat berinternetan kapan pun dan di mana pun. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar