Kamis, 05 Desember 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Chelsea Memang Rindukan Tammy Abraham



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Tammy Abraham kembali mencetak gol kemenangan untuk Chelsea saat melawan Aston Villa. Frank Lampard mengakui bahwa timnya memang merindukan kehadiran penyerang 22 tahun tersebut.

Tammy mencetak satu gol lewat sundulan ketika The Blues menaklukkan Villans 2-1 di pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis (5/12) dini hari WIB. Tak selesai di situ, ia juga menyumbang assist untuk Mason Mount yang mencetak gol kedua Chelsea.

Gol tersebut merupakan yang ke-11 baginya di Premier League dan yang pertama sejak 9 November lalu. Gol itu pun kian menguatkan betapa pentingnya pengaruh Tammy dalam tubuh Chelsea. Selama Tammy mengalami paceklik gol, Chelsea gagal menang di tiga laga, dengan rincian sekali seri dan dua kali kalah. Lampard pun mengakui peran penting Tammy dalam timnya.

"Tammy adalah orang yang terus berkembang di ruang ganti kami setiap harinya, dengan antusiasme dan keinginan kuat untuk menang," ujar Lampard, seperti dikutip BBC.

"Dia sekarang berada di papan atas daftar pencetak gol terbanyak di liga, dia menunjukkan permainannya di lapangan, merentangkan pertahanan lawan dan menjadi orang pertama yang melakukan pressing."

"Jika kamu punya pemain yang tampil sebagus itu, wajar bila kamu merasa kehilangan saat dia tak berada dalam tim, dan sekarang dia sudah kembali dalam tim," katanya menambahkan. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar