Selasa, 17 Desember 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Oppo Pamer Ponsel Tanpa Tombol dan Lubang



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA -  Oppo menjadi vendor terbaru yang memamerkan prototipe ponsel tanpa tombol dan lubang atau port charger. Inovasi ini mengikuti ponsel konsep Meizu Zero yang diperkenalkan pada awal tahun 2019 sebagai ponsel tanpa tombol fisik dan port, tapi gagal diproduksi.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (17/12/2019), sama seperti Meizu Zero, prototipe Oppo ini tidak memiliki tombol, port charger, headphone jack 3,5 mm dan speaker. Tapi yang membedakan prototipe Oppo dengan Meizu Zero adalah digunakannya kamera depan yang dibenamkan di bawah layar.

Pixel yang ada di bagian layar yang menutupi kamera juga lebih besar dibanding bagian layar lainnya. Ukuran pixel yang lebih besar ini bisa memungkinkan masuknya lebih banyak cahaya saat mengambil selfie. Sedangkan speaker untuk keperluan multimedia juga ikut dibenamkan di bawah layar.

Prototipe Oppo memiliki tombol power yang sedikit menonjol di sisi kanan. Tapi untuk menaik-turunkan volume, pengguna harus menggeser jari mereka secara naik-turun di area yang sensitif terhadap sentuhan.

Prototipe ini juga tidak memiliki slot untuk kartu SIM maupun micro SD. Sebagai gantinya digunakan eSIM yang akan melekat dengan motherboard ponsel. Untuk mengisi daya, digunakan wireless charger 30W.

Sayangnya, ponsel ini hanya prototipe dan tidak akan dijual oleh Oppo. Tapi kabar baiknya, Oppo berencana untuk menerapkan beberapa fitur baru yang ada di ponsel ini untuk ponsel baru mereka yang akan meluncur di masa depan. Jadi bukan tidak mungkin ponsel anyar Oppo pada tahun 2022 tidak akan memiliki tombol atau port. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar