Rabu, 11 Desember 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Mercy Siapkan Mekanik Khusus untuk Tangani Mobil Presiden



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mercedes-Benz S 600 Guard yang akan menjadi kendaraan dinas Presiden dan Wakil Presiden akan mulai mengaspal sebentar lagi. Tentunya selain digunakan, masalah purnajual juga menjadi salah satu hal yang tak luput dari mobil super aman ini.

Mengenai perawatannya, Mercedes-Benz Indonesia mengkonfirmasi bahwa mobil itu akan ditangani oleh mekanik yang terlatih. Pernyataan ini berubah dari sebelumnya yang mengatakan bahwa mobil itu akan dirawat oleh tim Istana yang diberikan materi teknis mengenai mobil itu.

"Timnya memang dilatih, timnya tetap dari diler karena itu kan sudah certified itu ada di diler kami. Nanti tinggal diatur koordinasi dengan diler yang ditunjuk untuk melakukan perawatan rutin," ungkap Deputy Director Sales Operations & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto di Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/12/2019).

Namun, untuk alasan keamanan Kari menolak untuk memberikan rincian mengenai bagaimana alur koordinasi perawatan. Bahkan diler yang akan ditunjuk sebagai pengurus purnajual mobil presiden juga dirahasiakan.

"Itu pengaturan sendiri entah alasan keamanan kita nggak ekspos untuk bagaimana pola perawatannya atau di mana dan sebagainya," tambahnya.

Setidaknya yang dapat ia informasikan adalah mobil presiden itu juga disematkan paket garansi yang sama dengan mobil lainnya. "Perawatan tetap, perawatan rutin kan itu juga mengikuti warranty dan standar Mercedes. Jadi dalam hal perawatan tentu sama dengan mobil lain," tutup Kari.  KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar