Senin, 02 Desember 2019

PT KONTAK PERKASA | Sinopsis 'The Equalizer', Film yang Dibintangi Chloe Grace Moretz



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - 'The Equalizer' akan tayang di TransTV pada Senin (2/12/2019) malam. Film ini dibintangi oleh Chloe Grace Moretz.


Film tersebut karya sutradara Antoine Fuqua serta penulis Richard Wenk. 'The Equalizer' tayang perdana pada 26 September 2014.


Berikut fakta 'The Equalizer' hingga sinopsisnya:

1. Adaptasi dari Serial Televisi


'The Equalizer' merupakan film adaptasi dari serial televisi pada tahun 80-an. Judul serial televisi tersebut sama yakni The Equalizer.


2. Pemeran


Film diperankan oleh Chloe Grace Moretz sebagai Teri, Denzel Washington sebagai Robert McCall, Marton Csokas sebagai Teddy, David Harbour sebagai Masters, Haley Bennett sebagai Mandy, Bill Pullman sebagai Brian Plummer, Melissa Leo sebagai Susan Plummer, dan David Meunier sebagai Slavi.


Tokoh lainnya yakni Alex Veadov sebagai Tevi, Vladimir Kulich sebagai Vladimir Pushkin, James Wilcox sebagai Pederson, Anastasia Mousis Sanidopoulos sebagai Jenny,

Allen Maldonado sebagai Marcus, Rhet Kidd sebagai Jay, dan Matt Lasky sebagai Marat.

3. Sinopsis


Sinopsis 'The Equalizer' ini adalah Robert McCall (Denzel Washington). Denzel Washington berperan sebagai agen pemerintah operasi hitam telah pensiun dan menjalani kehidupan di Massachusetts (Boston).


Dia menikmati hidup barunya dengan bekerja di toko serba ada. Pekerjaannya ini jauh dari pekerjaan lamanya yang membutuhkan kekerasan dan pertumpahan darah.


McCall banyak mengobrol dengan pelanggan dengan ramah. Dia bersikap ramah kepada semua orang. Dia juga menyukai dan melindungi temannya, Teri yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz. Teri sering diperlakukan kasar termasuk dipukuli hingga luka-luka. Tidak terima dengan perlakukannya pada Teri, McCall akhirnya membunuh mafia tersebut.


McCall juga mencoba untuk membayar sejumlah uang kepada bos Teri untuk membebaskan Teri dari pekerjaannya. Tapi dengan tegas sang bos menolak tawaran McCall.


Punggawa sang bos yang bernama Pushkin (Vladimir Kulich) kemudian mengirim Teddy (Marton Csokas) untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar