Rabu, 19 Agustus 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Harley-Davidson Batal Kenalkan Street Fighter Bronx



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Harley-Davidson sadar betul harus merombak line up mereka yang kini tidak hanya menyajikan model cooper atau softail semata. Semuanya dilakukan untuk bisa lebih mengembangkan penjualan mereka, akhirnya motor listrik Harley-Davidson Livewire resmi diperkenalkan.
Kini kabar terbaru mengatakan Harley-Davidson bakal membatalkan rencana mereka untuk bisa melahirkan model streetfighter mereka yang disapa Bronx, seperti dikutip autoevolution.

Kabar ini menjadi menarik disimak mengingat langkah Harley-Davidson untuk bisa memperkenalkan model lain. Terlebih Harley-Davidson Bronx sudah sempat diperkenalkan pada ajang EICMA 2019, dengan menawarkan mesin 60 derajat V-Twin baru berkapasitas 975cc.

Namun sekarang Harley dikatakan telah menghapus Harley-Davidson Bronx dalam daftar produksi mereka, tanpa penjelasan model pengganti apa yang dipersiapkan.

Berbagai spekulasi bermunculan saat kabar ini muncul ke permukaan diantaranya , Harley-Davidson Bronx gagal diperkenalkan tidak lain merupakan sebagai strategi baru Harley-Davidson untuk lebih memfokuskan penjualan terhadap motor listrik Livewire.

"Kami merampingkan model sepeda motor kami sekitar 30%, dengan rencana untuk lebih menyempurnakan portofolio produk kami. Hal ini memungkinkan kami untuk berinvestasi pada produk dan platform yang paling penting, sekaligus menyeimbangkan investasi kami dengan lebih baik di segmen baru yang berpotensi tinggi. Dalam konteks ini, kami berencana untuk memperluas penawaran sepeda motor ikonik kami, yang paling mewujudkan semangat Harley-Davidson," ujar salah satu petinggi Harley. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar