Senin, 10 Agustus 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Keren! Saat Suzuki Jimny Punya Tampang G-Class Versi Mungil



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Sejak meluncur ke pasar, generasi terbaru Suzuki Jimny menjadi idaman hampir seluruh dunia. Variasi tampilannya pun bertebaran, produsen aftermarket bahkan ada yang menyediakan paket modifikasi dalam bentuk paket.
Di antara berbagai macam paket aksesori aftermarket, rata-rata dibuat untuk menyerupai SUV kelas menengah atas yang cukup menjadi favorit segmennya. Wald International baru-baru ikut meramaikan pilihan pemilik Jimny dengan paket aksesori Mercedes-Benz G-Class.

Bernama Black Bison Edition, Wald International membuat paket aksesori ini untuk membuat tampilan Jimny lebih berisi. Kit ini berisikan aksesori eksterior dan interior, serta satu set roda.

Pada bagian luar, Black Bison memberikan kap mesin berventilasi, gril yang dikelilingi lampu, dan pelat selip agresif di bagian depan. Sebuah batang lampu mengangkangi atap, dan suar spatbor besar menambahkan sentuhan agresif. Bagian belakang mendapat spoiler kecil yang disempurnakan sistem pembuangan samping khas G-Class.

Di dalam kabinnya ada beberapa tambahan menarik, termasuk A-pillar surrounds, segitiga berwarna mengelilingi pilar, serta beberapa pilihan roda kemudi berbalut kulit yang menampilkan cross-stitching merah. Sarung jok berwarna merah dijahit dengan pola berlian.

Pakey ban ditawarkan dengan pelek Vorsalino SUV 1pc cast / v11-c 15 inci atau 16 inci. Pelek itu dibalut dengan ban gambot yang semakin membuat Jimny tampak gemuk.

Wald tidak memberikan harga untuk kit secara keseluruhan, tetapi situs webnya mencantumkan harga masing-masing part. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar