Kamis, 06 Agustus 2020

PT KONTAK PERKASA | Sekuel Manga Inuyasa Segera Rilis, Ini Bocoran soal Putrinya



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Tak ada yang menyangka Inuyasha segera comeback di versi anime dan manga. Fans tercengang ketika mangaka (komikus) Rumiko Takahashi mengkonfirmasi kabar tentang ia sedang mengerjakan kisah cinta antara Inuyasha dan Kagome.
Sekuel yang hadir dalam bentuk manga dan animasi (anime) hadir setelah 11 tahun vakum sejak serialnya pada 2009 'Inuyasha - The Final Act'.

Cerita sekuel 'Yashahime: Princess Half-Demon' menceritakan tentang putri Inuyasha dan Sesshomaru bernama Setsuna.

Dilansir dari berbagai sumber, putri Inuyasha yang bernama Moroha berpakaian seperti ayahnya. Ia mengenakan jubah merah dan seragam.

Moroha digambarkan sang komikus mirip sekali dengan Inuyasha dan ibunya Kagome. Ia juga berambut hitam dan wajahnya sepenuhnya mirip dengan Kagome, tapi seringai jahat Moroha milik Inuyasha.

Setelah Moroha, ada Towa dan Setsuna yang berbeda warnanya. Si kembar anak dari Sesshomaru perawakannya mirip sekali. Towa berambut putih dan merah seperti ayahnya.

Setsuna berbeda dengan kakaknya. Perempuan itu mengenakan pakaian biasa pembunuh iblis. Ia berambut panjang cokelat dan merah serta diikat ke belakang layaknya ingin berperang.

Manga Yasahime: Princess Half-Demon dijadwalkan rilis dan tayang akhir tahun 2020. Tapi sejumlah manga yang rencananya terbit sepertinya mengalami penundaan karena pandemi COVID-19 yang masih mewabah.

Sebelumnya kabar mengenai sekuel Inuyasha diumumkan pada April 2020. Saat itu, komikus Rumiko Takahashi membicarakan soal perempuan yang melewati terowongan waktu yang dimasuki oleh Kagome.

"Seorang perempuan modern yang hidup di era Reiwa, siswa sekolah menengah berusia 14 tahun. Dia bepergian menggunakan terowongan waktu yang pernah digunakan Kagome," tulis keterangan dari seniman.

Beberapa gambar dari karakter sekuel juga diunggah. Ada putri Inuyasha dan Kagome, Moroha, serta gambar Putri Sesshomaru bernama Setsuna.

Karakter yang juga muncul di versi anime juga diunggah komikus ke Twitter dan fans Inuyasha antusias menunggu penerbitan sekuel manga dan animenya tayang. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar