Rabu, 12 Agustus 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Jadon Sancho Masuk Starting XI yang Gagal Digaet Ed Woodward di MU?



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Usaha Manchester United memboyong Jadon Sancho tampaknya sudah menemui jalan buntu. Jika memang demikian, ia akan masuk ke dalam starting XI yang gagal digaet Ed Woodward.
Sebelumnya, Manchester United tak juga menemui kata sepakat dengan Borussia Dortmund terkait nilai transfer Jadon Sancho. Padahal klub Jerman itu sudah menetapkan tanggal 10 Agustus di awal pekan ini sebagai tenggat waktunya.

Hal itu pada prosesnya membuat Direktur Keolahragaan Dortmund Michael Zorc menyebutkan rencana klubnya untuk mempertahankan Jadon Sancho di musim 2020/2021.

"Kami sudah merencanakan Jadon Sancho tetap ada di tim musim ini, keputusan itu sudah final," ucap Michael Zorc seperti dikutip Sportskeeda.

Memang hal itu masih 'rencana' sehingga tidak menutup kemungkinan Jadon Sancho tetap dapat bergabung ke Manchester United. Apalagi ada yang menilai bahwa pernyataan Dortmund semata hanyalah 'gertak sambal' karena tahu Setan Merah butuh pemain bersangkutan.

Namun, jika pada akhirnya Jadon Sancho memang tak kuasa digaet oleh the Red Devils, namanya pun akan masuk barisan pemain top yang sudah gagal digaet Ed Woodward selaku bos urusan transfer pemain.

ahkan, GiveMeSport mencatat bahwa kegagalan Ed Woodward itu bisa dijadikan starting XI sendiri. Mulai dari posisi kiper terkait usaha Man United menggaet Hugo Lloris di tahun 2015, sebagai alternatif jika saat itu David De Gea diboyong Real Madrid, sampai dengan kegagalan mendapat Erling Haaland dari RB Salzburg sehingga akhirnya disalip Dortmund.

Sehubungan dengan hal itu, Jadon Sancho pun bisa saja masuk menjadi pemain teranyar yang gagal digaet Ed Woodward. Berikut starting XI tersebut, dimodifikasi dari daftar GiveMeSport dengan menggantikan Gareth Bale, yang kabarnya juga sempat didekati Manchester United, dengan Erling Haaland. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar