Selasa, 07 Mei 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Man City Bahas Masa Depan Kompany di Akhir Musim



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Kontrak Vincent Kompany dengan Manchester City akan segera selesai. The Citizens masih menunggu sampai akhir musim untuk membahas kontrak kaptennya itu.

Kompany menjadi pahlawan City saat memetik kemenangan 1-0 atas Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB, tendangan jarak jauh bek 33 tahun itu bersarang ke gawang The Foxes.

Gol itu merupakan yang pertama dari Kompany untuk City di Liga Inggris musim ini. Dengan tambahan tiga poin kali ini, tim asuhan Josep Guadriola kembali ke posisi teratas klasemen Liga Inggris dengan raihan 95 angka, unggul sebiji poin dari Liverpool.

Kompany membuktikan diri masih bisa memberi kontribusi maksimal buat City. Di musim ini, dia kalah bersaing dengan Aymeric Laporte atau John Stones untuk mengisi pos bek tengah Man City.

Dengan begitu, wajar kalau masa depan Kompany dispekulasikan. Apalagi kontraknya akan selesai pada akhir musim ini. Soal kontrak Kompany, Guaridola pun memberi penjelasan.

"Saat akhir musim, kita akan berbincang dengan Kompany, jelas dia tahu," kata Guardiola di Sky Sports.

"Dia insan yang luar biasa dan pribadi yang luar biasa, dia banyak membantu saya. Saya sedih bahwa kami tak bisa sering memainkannya dalam proses, tapi kami selalu tahu bahwa kami bisa mengandalkannya dengan kepribadiannya."

"Klub ini harus berterima kasih pada orang-orang seperti Vincent bisa berada di posisi sekarang ini. Di akhir musim, setelah final Piala FA, kami akan membuat keputusan terbaik untuk kedua belah pihak."

"Saya bilang sebelumnya bahwa kami akan menyudahi musim ini dan setelahnya kami akan berunding. Saya bilang padanya tiga pekan atau sebulan lalu," dia menambahkan. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar