Rabu, 29 Mei 2019

PT KONTAK PERKASA | Tanpa Belanja, Tottenham Hotspur Sampai di Final Liga Champions



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Tottenham Hotspur menjadi kejutan di Liga Champions musim ini. Tanpa belanja pemain, The Lilywhites bisa melaju sampai babak puncak.

Tottenham akan berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions. Duel dua tim Inggris itu berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (2/5/2019).

Spurs inferior di bursa transfer musim panas tahun lalu. Alih-alih belanja pemain untuk memperkuat skuat, Mauricio Pochettino amat yakin pada kemampuan anak-anak asuhnya.

Di antara tim Liga Inggris, Spurs tak mendatangkan sama sekali dalam dua bursa transfer. Mereka bahkan melepas salah satu pemain tengahnya, Mousa Dembele ke klub China, Guangzhou R&F, dengan tebusan 11 juta pound sterling.

Bukan tanpa alasan Spurs tak bisa mengalokasikan dana untuk belanja. Tim London utara itu sedang memperbesar stadion, yang biaya pembangunannya dilaporkan mencapai 1 miliar pound sterling. Stadion berkapasitas 62.062 tempat duduk itu sudah dipakai sejak awal April 2019.

Dengan skuat lama, Spurs bisa finis di posisi keempat Liga Inggris. Kini, mereka akan mencoba untuk meraih trofi pertama di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Performa Spurs di Liga Champions cukup oke. Dalam 12 pertandingan, Harry Kane cs memetik enam kemenangan 2 hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Lini depan mereka juga cukup oke dengan catatan 20 gol yang dicetak. Sementara lini pertahanan sedikit rapuh dengan sudah kebobolan 17 gol.

Salah satu klub yang disingkirkan Spurs adalah Manchester City, yang menggelontorkan uang belanja cukup besar. Untuk Riyad Mahrez saja, mereka merogoh kocek 60 juta pound sterling.

Sementara itu, Liverpool, lawan Spurs di final Liga Champions, membelanjakan uang sekitar 160 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain.

Alisson Becker menjadi pembelian termahal. Kiper Brasil itu ditebus dari AS Roma dengan nilai transfer 55,5 juta pound sterling. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar