Rabu, 22 Mei 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Politik Uang Bikin Elma Theana Tak Kapok Nyaleg


KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Elma Theana bercerita soal perjuangannya mendapatkan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) di Daerah Pemilihan (Dapil) Gresik dan Lamongan. Ia ternyata menetap selama 2,5 bulan demi dekat dengan masyarakat.

"Saya nggak pulang-pulang di sana walaupun 2,5 bulan, tapi kan kita tinggal di sana," ujar Elma Theana kepada detikHOT, saat ditemui di Hotel Cosmo Amaroossa, Antasari, Jakarta Selatan.

"Satu hari lima tempat kita datangi, sampai subuh-subuh gitu kan," sambungnya lagi.

Namun sayang, perjuangannya itu tak membuahkan hasil yang maksimal. Elma Theana menyebut politik uang menjadi dalang dibalik kegagalannya di Pileg kali ini.

Meskipun begitu, Elma Theana tak lantas menyerah dan langsung balik badan. Perempuan 44 tahun itu mengaku tak kapok dan masih berniat berjuang di dunia politik.

"Saya bilang, saya tetap mau. Karena saya ini masih belajar, tapi saya masih terus mau, masih mau berjuang," kata Elma Theana.

Paling tidak, kata Elma Theana, ada hikmah yang bisa dipetik dari Pileg 2019. Ya, apalagi kalau bukan pengalaman demi menata rencana di masa depan.

"Tapi ya sudah lah. Minimal aku dapat pengalaman, dapat pelajaran, dapat networking untuk belajar lagi ke depannya," tutup Elma Theana. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar