Kamis, 22 Agustus 2019

PT KONTAK PERKASA | Demi Bujuk Dzeko agar Tetap di Roma, Florenzi Tawarkan Ban Kapten



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Musim panas ini, Edin Dzeko sempat dikabarkan akan meninggalkan AS Roma. Demi meyakinkan Dzeko agar tak pergi, Alessandro Florenzi sampai menawarkan ban kapten.

Masa depan Dzeko di Roma sempat jadi spekulasi. Striker asal Bosnia Herzegovina itu disebut-sebut bakal pindah ke Inter Milan.

Namun Dzeko mengakhiri spekulasi itu dengan menandatangani kontrak baru bersama Roma. Kontrak tersebut mengikat striker 33 tahun itu sampai 2022.

Keputusan Dzeko untuk memperpanjang kontrak di Roma disambut gembira oleh rekan-rekan setimnya. Sebab para penggawa Roma juga tak mau kehilangan mantan striker Manchester City itu.

Dzeko bahkan mengungkapkan upaya yang dilakukan Florenzi demi membujuknya agar tetap di Roma. Florenzi menawarkan jabatan kapten kepadanya namun akhirnya ia tolak.

"Saya senang ketika saya melihat bagaimana yang lain juga senang saya bertahan bersama teman-teman setim," ujar Dzeko kepada Roma TV.

"Saya tidak mau menyebut mereka cuma sebagai teman setim. Mereka juga teman, saudara. Mereka selalu ada untuk memberi tekanan, bilang kepada saya 'kamu tidak akan ke mana mana, tetaplah di sini'."

"Saya punya hubungan yang luar biasa dengan semuanya. (Lorenzo) Pellegrini dan Florenzi bilang kepada saya setiap hari, 'kamu akan bertahan'."

"Florenzi bilang kepada saya, 'kalau kamu tanda tangan (kontrak), saya akan berikan ban kapten'. Dan kemudian setelah saya teken kontrak, dia bilang 'ini millikmu', tapi saya jawab, 'tidak, kamu Ale. Kami kapten kami dan kami tetap jadi kapten'," kata Dzeko. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar