Selasa, 06 Agustus 2019

PT KONTAK PERKASA | Rodri yang Sempurna untuk City



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Kevin De Bruyne memuji kemampuan Rodri sebagai gelandang bertahan. Ia marasa Rodri sempurna untuk pola main Manchester City.

Rodri didatangkan City dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. The Citizens harus merogoh kocek 62,6 juta pound sterling (Rp 1,11 triliun) untuk mengamankan 23 tahun ini.

Pemain berpaspor Spanyol itu digadang-gadang akan menjadi penerus Fernandinho di posisi gelandang tengah City. Pasalnya pemain asal Brasil tersebut kini sudah berusia 34 tahun.

Debut resmi Rodri bersama skuat Pep Guardiola berlangsung manis di laga menghadapi Liverpool pada ajang Community Shield, Minggu (4/8/2019). Ia mampu tampil apik dan mengantarkan City meraih juara di ajang tersebut. Mereka menang 5-4 dari The Reds lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Dikutip dari WhoScored, Rodri mampu mendistribusikan bola dengan baik sepanjang laga dengan akurasi umpan mencapai 92 persen. Tak hanya dalam menyerang, ia juga berperan besar untuk menghentikan serangan Si Merah lewat catatan dua tekel sukses dan selalu memenangi duel udara.

Performa gemilang Rodri ini membuat Kevin De Bruyne senang seraya menilai timnya sudah membuat transfer bagus musim panas ini. Rodri dianggap menyempurnakan gaya main City.

"Dia sangat cocok untuk kami. Saya pikir kebijakan transfer kami dalam beberapa tahun terakhir semakin baik. Anda lihat saja banyak talenta muda yang datang untuk memainkan gaya kami. Aku pikir itulah yang mereka cari dan dia sangat cocok untuk kami," ujar De Bruyne dikutip dari Sportskeeda.

"Saya pikir dia adalah gelandang bertahan yang sempurna untuk cara bermain yang kami inginkan. Gelandang bertahan dalam cara main kami adalah posisi yang sangat sulit. Anda membutuhkan pemain dengan kemampuan khusus untuk itu dan tidak ada banyak orang yang dapat melakukan kedua sisi itu," tambahnya.

"Jelas kami sangat bagus dalam menguasai bola. Anda tidak bisa hanya bermain defensif namun juga harus mampu untuk berkontribusi dalam serangan," demikian pemain asal Belgia ini. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar