Rabu, 28 Agustus 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Perpres Kendaraan Listrik Keluar, Vespa Pasti Bawa Elettrica



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) tentang kendaraan listrik. Pabrikan otomotif yang sudah menyiapkan produk kendaraan listrik pun ingin mendatangkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

PT Piaggio Indonesia juga ingin menjual skuter listrik di Indonesia. Seperti diketahui, Piaggio sudah punya produk skuter listrik dalam bentuk Vespa Elettrica. Di Eropa skuter itu sudah mulai dijual.

"Kami sangat menyambut baik peraturan presiden tentang kendaraan listrik. Kita tetap mempelajari," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di sela-sela peluncuran Vespa LX di Kemang, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

"Saya bisa bilang Vespa Elettrica kami sudah siap. Kenapa tidak meluncurkan sekarang? Kami harus mempersiapkan segala hal," kata Marco.

Menurut Marco, sebelum menjual motor listrik, pihaknya mempersiapkan segala lini. Terutama soal layanan purnajual. "Kami akan meluncurkan skuter listrik ketika semuanya sudah siap. Dalam arti ketersediaan suku cadang, training mekanik, training sales. Tapi saya pastikan, Elettrica akan hadir di Indonesia," ujarnya.

Disebutkan, skuter listrik Vespa Elettrica ini punya motor yang bertenaga 4 kW. Vespa menyebut bahwa Elettrica bisa menjangkau jarak hingga 100 km. Motor bisa dicas dengan mencolokkan kabel ke tempat yang biasanya digunakan untuk buka-tutup tangki bensin. PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
sumber : detik.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar