Jumat, 10 Januari 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Arteta: Aubameyang Bahagia di Arsenal dan Tak Akan ke Mana-Mana


KONTAK PERKASA FUTURES  SURABAYA - Pierre-Emerick Aubameyang sempat dirumorkan bakal meninggalkan Arsenal, tapi lantas menegaskan niat bertahan. Mikel Arteta yakin Aubameyang bahagia di tim.

Masa depan Aubameyang sempat dipertanyakan. Dengan kontrak tersisa 1,5 tahun, pemain asal Gabon itu dikabarkan ingin meninggalkan The Gunners demi tampil di Liga Champions.

Sementara manajemen Arsenal via Direktur Vinai Venkatesham menyatakan, bahwa klub tak akan menghalangi siapapun dengan kontrak di bawah dua tahun yang berniat pergi. Mereka tak ingin kejadian Aaron Ramsey yang pergi secara cuma-cuma terulang.

Tapi Aubameyang sudah menegaskan maksudnya untuk bertahan. Manajer Arsenal Mikel Arteta pun menyambut positif hal tersebut dan memastikan bahwa pemain 30 tahun itu masih jadi bagian penting dari tim.

"Saya sangat senang membaca pernyataan tersebut. Dia tahu persis apa yang saya pikirkan tentang dia dan jelas dia adalah pemain yang masif buat kami," kata Arteta dikutip Sky Sports.

"Tapi pada saat ini kami ada di pertengahan musim dan kami belum mendiskusikan apapun lebih jauh dari itu. Niat saya adalah untuk mempertahankan Auba karena saya tahu kalau kami bisa melakukannya, kami akan lebih kuat dan punya peluang lebih besar untuk memenangi pertandingan."

"Saya tak tahu apakah dia akan meneken perpanjangan kontrak. Kami belum membicarakannya, tapi saya percaya diri dia sangat bahagia di sini karena itulah yang dia katakan," tandasnya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar