Kamis, 23 Januari 2020

PT KONTAK PERKASA | 'KKN di Desa Penari' Siap Gentayangan ke Layar Lebar



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - 'KKN: di Desa Penari' sebuah cerita viral dari media sosial yang diangkat ke layar lebar, tepat hari ini (22/1/2020) MD Picutres secara resmi telah merilis poster dan trailer.

Cerita ini diperkenalkan oleh akun twitter @Simpleman yang mendapatkan sebuah kisah menyeramkan dari 2 perempuan berdasarkan pengalaman mereka.

"Yang menarik cerita simpleman ini sudah sangat kuat. MD jarang-jarang dapat buku yang ceritanya begitu kuat. Kami semaksimal mungkin setia sama bukunya. Kalau lihat filmnya nanti kita stay loyal to the book. Selain stay loyal bukunya udah menarik," kata Manoj Punjabi selaku produser 'KKN : Di Desa Penari' pada jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020)

'KKN: di Desa Penari' mengisahkan sekelompok mahasiwa yang berkunjung ke sebuah desa untuk melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata). Perjalanan yang awalnya terasa biasa-biasa saja ini ternyata berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan hingga membuat mereka trauma.

Mulai dari suara gamelan yang muncul entah dari mana sampai melihat sosok penari wanita yang secara tiba-tiba menghilang begitu saja tepat di depan mereka. Kejadian demi kejadian aneh pun terus berlanjut di tengah kegiatan mereka di Desa Penari.

Film horror ini digarap oleh Awi Suryadi sebagai sutradara dan Manoj Punjabi sebagai produser, dan akan tayang pada 19 Maret 2020.

Dan melibatkan para aktor seperti Fajar Nugraha (Wahyu), Aghininy Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton), Adinda Thomas (Widya), Achmad Megantara (Bima), Tissa Biani (Nur), dan masih banyak lagi. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar