Jumat, 31 Januari 2020

PT KP PRESS | Film 'Nikah Yuk!', Sebuah Modus Terselubung dari Sang Produser



PT KP PRESS SURABAYA - Film 'Nikah Yuk!' merupakan karya dari sutradara Adhe Dharmastriya yang juga merangkap sebagai produser. Bersama dua produser lainnya, proyek film ini merupakan modus terselubung.
Hal tersebut diungkap oleh produser Dwi Akraniza, atau yang biasa disapa Wiwid. Ia menyebut 'Nikah Yuk!' dibuat sebagai doa buat para penontonnya.

"Kenapa nikah? Soalnya nikah setiap orang ngalamin. Ya ada sedikit modus terselubung. Sebenarnya film ini juga doa buat kita. Buat ini sih, buat para pasangan kenapa nggak langsung diajak nikah aja," ungkap Wiwid saat jumpa pers di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (30/1/2020).

Adhe, selaku sutradara, menyebut 'Nikah Yuk' adalah sebuah cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Film ini bicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikahan, cinta, hingga hubungan dengan orang tua," lanjutnya.

'Nikah Yuk!' bercerita tentang Arya, seorang fotografer, yang diperankan oleh Marcell Darwin. Ia dipaksa nikah muda oleh kedua orangtuanya.

Namun, Arya menolak karena masih ingin mengejar karier dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Dan akhirnya kedua orangtua memiliki strategi untuk menjodohkannya.

Hingga suatu hari ia bertemu Lia, yang diperankan oleh Yuki Kato, dan pertemuannya membawa mereka saling jatuh cinta, kebimbangan, dan patah hati secara bersamaan.

Film ini akan tayang pada 6 Februari 2020. Selain Yuki Kato dan Marcell Darwin, 'Nikah Yuk!' akan diramaikan oleh Roy Marten, Ivanka Suwinda, Jessica Veranda, Aliyah Faizah, dan masih banyak lagi. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar