Kamis, 30 Januari 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Poco X2 Meluncur Lebih Cepat dari Perkiraan



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Ponsel anyar Poco sempat disebut-sebut akan diumumkan di perhelatan MWC 2020. Tapi ternyata Poco X2 meluncur lebih cepat dari perkiraan.

Poco secara resmi mengumumkan kalau jagoan terbarunya itu akan diperkenalkan pada 4 Februari mendatang, pukul 12.00 siang waktu Mumbai, India. Tidak hanya itu, mereka membeberkan sejumlah informasi menarik soal fitur yang akan disertakan.

Poco X2 disebut-sebut membawa sensor Sony IMX686 64 MP di kamera utamanya. Ponsel ini dipastikan menggunakan chipset Snapdragon terkuat saat ini, tidak lain adalah Snapdragon 865.

Agar bermain game bebas panas, Poco menyematkan liquid cooling di dalamnya. Layarnya akan mengusung refresh rate tinggi. Bila melihat tren, kemungkinan 120 Hz.

Dengan gambaran spesifikasi di atas, apakah detikers tertarik dengan ponsel ini? Semoga saja ponsel ini dirilis di indonesia seperti pendahulunya Poco F1.

Seperti diketahui pada pertengahan Januari lalu. Xiaomi mengumumkan telah pisah dengan Poco. Setelah dinyatakan 'cerai' dengan vendor asal China tersebut, Poco kini dinyatakan sebagai perusahaan independen yang memiliki strategi pasar tersendiri.

Vice President Xiaomi Manu Kumar Jain mengatakan dalam waktu singkat, Poco sudah berhasil tumbuh menjadi identitasnya sendiri.

"Poco F1 adalah ponsel yang sangat populer di seluruh kelompok pengguna dan tetap menjadi pesaing utama pada kategorinya, bahkan pada 2020," kata Jain.

"Kami menilai sekarang waktu yang tepat untuk membiarkan Poco beroperasi sendiri saat ini. Itulah sebabnya, kami bersemangat untuk mengumumkan Poco itu merek independen," ucap Jain melanjutkan. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar