Kamis, 02 Januari 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Josep Guardiola Tegaskan Man City Belum Lempar Handuk



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Manchester City memang sudah tertinggal jauh dari Liverpool di klasemen Liga Inggris. Meski demikian, Josep Guardiola menegaskan The Citizens belum menyerah.

City memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Everton di Etihad Stadium, Kamis (2/1/2019) dini hari WIB. Sepasang gol City atas nama Gabriel Jesus cuma dibalas sekali oleh Everton via Richarlison.

Dengan tambahan tiga angka ini, City mampu menjaga margin satu angka dengan Leicester City di klasemen Liga Inggris. Si Rubah ada di posisi kedua dengan koleksi 45 angka, City menguntit di perigkat ketiga dengan raihan satu angka lebih sedikit.

The Reds menempati posisi teratas dengan mengantongi 55 poin. Tim asuhan Juergen Klopp itu bisa melebar kan jarak 11 poin dari City karena baru bermain 19 kali.

Meski demikian, Guardiola masih tak mau mengibarkan bendera putih. Liga Inggris masih menyisakan 17 laga lagi.

"Kami bermain sangat bagus, jadi saya senang untuk mereka. Periode ini sangat berat. Kami sudah menyelesaikannya dengan sangat baik. Tiga poin tambahan dan mendekat ke Leicester," kata Guardiola di BT Sport.

"Saat anda sudah sangat jauh dari peringkat pertama, terkadang banyak orang menyerah. Tapi, kami tak pernah menyerah. Kami harus terus berusaha."

"Kami masih mempunyai laga FA Cup lalu Piala Liga Inggris. Tim lain kehilangan poin untuk empat besar, jadi ini merupakan kemenangan penting," dia menambahkan. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar