Senin, 09 Maret 2020

PT KONTAK PERKASA | City Sudah Kehilangan Motivasi di Liga Inggris?



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Kalah dari Manchester United, Manchester City semakin jauh tertinggal dari Liverpool di Liga Inggris. Benarkah City sudah tak termotivasi mengejar Liverpool?

City tumbang dalam lawatannya ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. The Citizens dikalahkan MU dengan skor 0-2.

Kekalahan ini membuat City semakin jauh tertinggal dari Liverpool di klasemen Liga Inggris. Ada di urutan kedua dengan 57 poin, City kini berjarak 25 poin dari The Reds.

Hasil di Old Trafford juga membuka jalan lebar-lebar bagi Liverpool menuju tangga juara Liga Inggris. Tim arahan Juergen Klopp itu kini tinggal memenangi dua pertandingan lagi untuk mengunci gelar juara.

Kekalahan ini memunculkan dugaan kalau City sudah tak lagi termotivasi di Liga Inggris dan lebih memprioritaskan kompetisi lain. Namun manajer City, Pep Guardiola, membantahnya.

"Apakah Anda melihat kurangnya motivasi ketika para pemain bergerak, menekan, membuat para pemain MU memainkan bola-bola panjang dan bagaimana mereka tidak bisa membuat tiga operan beruntun? Itu tidak benar," ujar Guardiola dalam konferensi pers usai laga seperti dilansir Sky Sports.

"Tim ingin melakukannya dan mampu, jadi ini bukan soal kurang motivasi, tapi kurang konsentrasi. Itu terjadi, kesalahan adalah bagian dari pertandingan, tindakan yang bagus adalah bagian dari permainan."

"Sikap para pemain bagus kok dan betapa cepatnya kami mengalirkan bola dan bagaimana kami tiba di sepertiga akhir lapangan, khususnya di babak kedua, itu bagus."

"Saya puas, saya tahu kami kalah, tapi saya suka dengan permainan yang kami tampilkan. Kalau saya tidak suka, saya akan bilang," katanya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar