Rabu, 04 Maret 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Kondisi Disneyland di China dan Jepang yang Ditutup Gara-gara Corona



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Disneyland juga turut terkena imbas dari penyebaran virus corona. Mulai dari Disneyland Hong Kong, Shanghai, Tokyo pun terpaksa ditutup karena bahaya penyebaran virus tersebut.

Keputusan tersebut diambil setelah melihat kondisi di sana dan berdasarkan kebijakan pemerintah setempat. Disneyland Tokyo pun ditutup hingga tanggal 16 Maret mendatang sementara Hong Kong dan Shanghai masih belum jelas kapan taman hiburan tersebut akan dibuka kembali.

Baru-baru ini pun beredar foto keadaan di sana di mana tak ada satupun orang yang terlihat dan beberapa wahana pun terpaksa dikunci.

Selain itu rumornya Disneyland Paris akan ditutup karena peraturan pemerintah yang melarang orang-orang berkumpul di area indoor yang berkapasitas lebih dari 5000 orang untuk mencegah penyebaran virus corona.

Namun dilansir dari People, disebutkan jika pihak Disneyland Paris mengatakan jika mereka masih beroperasi seperti biasa dan tak ada rencana untuk menutup taman bermain tersebut kecuali diminta oleh lembaga kesehatan.

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan petugas kesehatan dan lainnya di perusahaan kami dan kami masih memantau situasinya. Kami pun sudah mengomunikasikan dengan seluruh tim dan meningkatkan prosedur kesehatan yang biasa dilakukan. Kami juga mengedukasi mereka untuk prosedur pencegahan," ujarnya.

Selain itu Universal Studio di Osaka juga terpaksa ditutup hingga 15 Maret mendatang akibat virus corona di Jepang. Namun Universal Studio di Singapura tetap memilih buka hingga berita ini diturunkan. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar