Jumat, 11 September 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Kolaborasi OPPO Reno4 Pro x Crash Baggage Hadirkan Tas Edisi Terbatas




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - OPPO membawa kolaborasi unik di seri Reno terbaru yaitu OPPO Reno4 Pro. Kali ini OPPO menggaet brand fashion Crash Baggage yang menghadirkan tas dengan desain yang khas. Tak tanggung-tanggung beberapa nama beken pun digandeng untuk mendesain seri limited edition 'Crash Baggage Mini Icon' dengan tema OPPO Reno4 Pro.
Penyanyi Nicole Zefanya (NIKI), seniman mural Darbotz, dan seniman Arkiv Vilmansa didapuk untuk memberikan sentuhan khas dan menuangkan ide kreativitasnya dalam desain tas tersebut.

"Terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, OPPO Reno4 Pro adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik," ujar Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia Livia Setyabrata, dalam keterangan tertulis, Jumat (11/9/2020).

"OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa," imbuhnya.

Terlihat dari gambar yang dibagikan oleh OPPO Indonesia melalui Instagram resminya, desain tas milik Arkiv Vilmansa terlihat modis dengan perpaduan warna cerah. Kemudian untuk desain tas milik NIKI, tampaknya diberi sentuhan hitam dengan tulisan 'MOONCHILD' yang mana itu adalah nama album terbaru miliknya.

Sementara untuk desain tas milik Darbotz, juga diberikan sentuhan hitam dengan gambar mural ciamik berwarna putih. Selain melalui kerja sama tersebut, OPPO juga menghadirkan inovasi dan terobosan baru dalam hal teknologi pada Reno4 Pro.

OPPO Reno4 Pro dibekali dengan layar 3D Curved yang memiliki lengkungan hingga 55,9 derajat untuk memberikan rasa nyaman saat digenggam. Rasio screen to body-nya pun hingga 92,01% serta menggunakan panel Super AMOLED E3 6,5 inci untuk memberikan pandangan mata lebih lega ketika melihat ponsel.

Kemampuan Display refresh rate 90Hz borderless sense menampilkan animasi dan transisi yang mulus tanpa jeda. Layar OPPO Reno4 Pro juga aman untuk mata karena telah teruji dengan TÜV Rheinland Full Care Display Certification.

Soal dapur pacu tak perlu khawatir, OPPO Reno4 Pro ditanamkan RAM 8 GB dan ROM 128/256GB dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2. Performa ini didukung dengan teknologi baterai SuperVOOC 2.0 65W yang mampu mengisi penuh baterai 4.000 mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit, serta fitur Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai.

Selain itu, OPPO Reno4 Pro juga dilengkapi kamera belakang 48 MP dan kamera depan 32 MP. Fitur AI Color Portrait Photo atau Video yang dimilikinya mampu memberikan efek hitam putih pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek foto yang diinginkan.

Ada pula Night Flare Portrait juga yang membuat pengguna dapat meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari. Ultra Steady Video 3.0 di OPPO Reno4 Pro mampu merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

OPPO Reno4 Pro tersedia dalam dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White. Ponsel ini pun dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 melalui promo pre-sale menarik di e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia.

Terdapat pula Merchandise Exclusive dari brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa. Dapatkan bonus OPPO Enco W11 hingga cashback Rp 500.000 selama periode pre-order OPPO Reno4 Pro dari 7 September - 18 September 2020. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar